Thursday, April 20, 2017

Penjelasan tentang Arti Kata Gaul "Ember"

Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata Ember, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperi facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti BBM, Line dll.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata Ember yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata Ember berdasarkan survei serta penjelasan dari pengguna internet :

1. Ember

Emang bener....!!
di pakai untuk mendukung suatu perntaan atau ungkapan yang pasti kebenarannya
Reds_addict: eh gw ganteng banget yaa...!

elo semua : emberrrrr........!

2. Ember

Ini istilah yang biasa dipake ama banci salon, tapi akhirnya meluas di kalangan banci-banci non-salon.. (termasuk eike, boo..)

biasa kita pake kalo kita setuju sama omongan temen.
A: bow, bow, rambut eike bagusnya diapain ya?
b: embeeerrrr.... (dengan gaya bibir seperti malas berbicara)
a: ???

3. Ember

Awal populer tahun 1987-an akhir dari ungkapan "ngomong tuh sama ember." artinya kira2, ngomong lu tuh ngaco, mending ngomong sama ember aja, jangan sama gue. tapi kemudian berkembang, jadinya orang yang suka ngaco atau ngibul dibilang suka ember mulutnya.
"dasar ember tuh anak, gosip gue disebarin kemana-mana."

4. Ember

Memang
A: "kw suka ama dy?"
b: "ember"

5. Ember

mulut besar
ditujukan pada seseorang yang suka mengumbar aib orang lain (tukang gosip).
A: eh! tahu nggak sih kalo si marta tu ember banget. pengin gue jahit aja tuh mulut.

Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Ember. Kami harap definisi ini dapat membantu anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata Ember. Sekian terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penjelasan tentang Arti Kata Gaul "Ember"

0 comments:

Post a Comment