Friday, March 3, 2017

Penjelasan tentang Arti Kata Gaul "Zombie"

Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata Zombie, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperi facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti BBM, Line dll.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata Zombie yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata Zombie berdasarkan survei serta penjelasan dari pengguna internet :

1. Zombie

Sesosok setan seperti manusia yang hidup kembali
tatapi ganas
Dideket rumah gw ada zombie

2. Zombie

Zombie = orang yang biasa main di warnet dan jarpul(jarang pulang) biasanya disebut zombie
Jono=wah gila tuh si joni ga pulang2 kerumah udah 3 taun di warnet sintingggg tuh anak

joni(zombie)=(diam dan melanjutkan gamenya)

3. Zombie

Fans yang selalu mengikuti apa yang dilakukan idolanya dan mengejar jika bertemu dengan idolanya.fans ini banyak mengetahui hal-hal pribadi idolanya.seperti alamat rumah,sekolah,keluarga idolanya,dan di mana idolanya sedang berada
(contoh penggunaan 1)
otong:eh coba liat si jamilah jkw69 lagi dikejar tuh
jembi:kasian tuh member sampai keringatan di kejar oleh zombie.coba ngefans itu yang biasanya aja

(contoh penggunaan 2)
jemba:eh tong gue udah tau sirklus haidnya meldy jkw69.
otong:anjir,lu itu kalau ngezombie jangan sampai segitunya lah

4. Zombie

Zombi= org yg nggak sehati ama kerjaannya;or org yg kerja kaya robot. kerja doang nggak pake "hati"

5. Zombie

Lagunya cranbaries tahun 90-an,
kalo buat orang indo diucapakan jadi jombi
Wah..si dj asik nih muter lagu kesukaan gue jombi jombi (jomba-jombi? alias zombie)

6. Zombie

Setan gaul yang suka makan hati manusia alias ga bisa makan pejabat korupsi.
Zombie: wow ada manusia, cus yuk kita makan, hatinya pasti masih seger
manusia: jangan ma...... *mati*
zombie baru: itu cin ada manusia lagi
zombie: iya tapi itu kan pejabat yang suka korupsi
zombie baru: terus kenapa?
zombie: mereka kan ga punya hati!

Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Zombie. Kami harap definisi ini dapat membantu anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata Zombie. Sekian terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penjelasan tentang Arti Kata Gaul "Zombie"

0 comments:

Post a Comment