Thursday, October 27, 2016

Penjelasan tentang Arti Kata Gaul "Pentilsusu"

Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata Pentilsusu, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperi facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti BBM, Line dll.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata Pentilsusu yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata Pentilsusu berdasarkan survei serta penjelasan dari pengguna internet :

1. Pentilsusu

(definisi ini dimaksudkan untuk puting wanita, bukan pria, dengan anggapan kita semua males aja jelasin ttg pentil cowok, gapenting bgt kali)

sepucuk timbulan daging diatas payudara, berwarna lebih pekat dari kulit disekelilingnya, yang diberikan kekuatan terlalu besar oleh masyarakat oleh budaya di seluruh dunia entah sejak jaman kapan. kuku jari tangan, bulu ketek, udel, boleh kelihatan namun entah kenapa bagian ini tidak, mengingat bagian ini bukanlah alat kelamin, meski amat sangat diandalkan dalam menunjang performa alat kelamin dalam pengoperasiannya menjalankan misi membuat keturunan.

entah kenapa. para wanita seksi di pantai menggunakan berbagai jenis bikini dengan beraneka ragam bentuk dan misinya jelas satu, menutupi pentil susu. bisa dimengerti fungsi baju renang menutupi selangkangan, tapi kenapa pentil susu??? ada bikini yang dibuat sangat gak niat, cuma berbentuk dua buah garis dan fungsinya hanya untuk menutupi pentil susu?? seluruh bagian payudara boleh terlihat dan terekspos, tapi tidak benar menutupi seluruh bagian payudara lalu bolong ditengah bagian putingnya!! kekuatan macam apa yang manusia telah berikan kepada si pentil ini, adalah sebuah misteri kehidupan hingga sekarang.
*tiara pake bikini sangat minim di pantai, menutupi bagian putingnya (tentu saja)*

cowo2: "(bisik2) buseett tiara seksi banget, ngaceng nih gue sob..."
cewe2: "ya ampun tiaraaa kamu cantik banget sayangggggg!!! kok bisa siiih aku iriiiii..."

*nadia cewek sopan, pake gaun pesta sopan tapi melorot krn kepeleset shg keliatan pentilnya*

cowo2: (diem pura2 ga liat, ada yg foto diem2, ada yg ngacir kamar mandi buat coli)
cewe2: "(bisik2) buset pentil susu nya keliatan, ih malu banget, perek nih si nadia, pecun ayam kampus dasar huuuu"

Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Pentilsusu. Kami harap definisi ini dapat membantu anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata Pentilsusu. Sekian terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penjelasan tentang Arti Kata Gaul "Pentilsusu"

0 comments:

Post a Comment