Sunday, October 9, 2016

Penjelasan tentang Arti Kata Gaul "Cabe Cabean"

Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata Cabe Cabean, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperi facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti BBM, Line dll.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata Cabe Cabean yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata Cabe Cabean berdasarkan survei serta penjelasan dari pengguna internet :

1. Cabe Cabean

Cewe murahan atau bisa di sebut jablay , jablay cilik
Woy bagi cabe cabean dong

2. Cabe Cabean

Cabe cabean itu diartikan dengan :

c : ewe
a : lay
b : ahan
e : wean
Toge : siapa yg lu bawa tuh ?
joni : biasa cabe-cabean gue

3. Cabe Cabean

Cabe-cabean adalah sebuah singkatan dari kata cewe alay bahan ewean. cabe-cabean bisa juga di artikan sebagai kimcil. tapi cabe-cabean itu lebih parah dari kimcil karena kimcil itu gak semuanya alay sedangkan cabe-cabean pasti alay.
Jony : no, lu tau kagak, kalau si ratna cabe-cabean
nono : yang bener ny ?
jony : bener no, buktinya aja si ratna gayanya alay, dan katanya sih anunya dah masuk lima jari. dan kalau di kelas di grepein terus, tapi dia gak marah

4. Cabe Cabean

Cewek alay bahan ewean
Halah. dasar cabe-cabean!

5. Cabe Cabean

Abg yang dandanan-nya sok kaya cewek dewasa.
Lagi di dalam mall terus ada sekumpulan abg lewat dengan dandanan sok dewasanya

" ih liat deh tuh cabe-cabean pada lewat"

6. Cabe Cabean

Serupa dengan ttm teman tapi mesra
Roy : siapa tuh tadi yang lo bawa jon ?
jon : biasa roy cabe-cabean gue

Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Cabe Cabean. Kami harap definisi ini dapat membantu anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata Cabe Cabean. Sekian terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penjelasan tentang Arti Kata Gaul "Cabe Cabean"

0 comments:

Post a Comment